Team member

Rahmy

Guru Matematika Sekolah Menengah

“Ketika saya mengajar siswa untuk membangun pengetahuan mereka sendiri, saya tidak meminta mereka untuk menghafal, tetapi saya mendorong mereka untuk mengerti. Saya merasa sangat menarik ketika saya melihat murid-murid saya mengerti mengapa kami telah mempelajari suatu topik tertentu.”

Team member

Shereen

Sekolah Menengah Pertama Highscope 

Bergabung dengan HighScope sejak K-1

"Di ruang kelas MultiScope, kita dapat belajar dengan lebih mudah dari senior kami yang bekerja bersama dengan siswa yang lebih muda."

Team member

Muhammad Alyosha Rizqullah Akbar

Sekolah Menegah Atas HighScope 

Bergabung dengan HighScope sejak K-1

"Sekolah Menengah Pertama di HighScope mengajarkan siswa untuk memahami pelajaran daripada menghafal pelajaran seperti di sekolah lain."

Team member

Zyrellgio Rakessha Wantara

Sekolah Menegah Atas HighScope

Bergabung dengan HighScope Sejak K-1

"Pengalaman Saya yang luar biasa di Sekolah Menegah Pertama adalah ketika saya melakukan kegiatan komunitas. Saya merasa seperti seorang guru dan mendapatkan lebih banyak teman dari panti asuhan."

Team member

Mutiara Reinata Tabrani

Teknik Lingkungan Internasional di Institut Teknologi Bandung 

SMA HighScope Kelas 2019

“Di sekolah menengah kami memiliki kelas Enterprise Virtual. Saya bergabung dengan kelas itu dan berpartisipasi dalam kompetisi. Seluruh proses itu sangat memuaskan bagi saya. Bergabung dengan program perusahaan virtual adalah pengalaman paling menarik yang pernah saya miliki, karena rasanya seperti tim saya dan saya menjalankan perusahaan yang nyata; tentu terasa seperti itu. "

Team member

Citra Luna Martha

Parsons School of Design

SMA HighScope Kelas 2019

"Sepanjang tahun-tahun saya di HighScope, saya menemukan lebih banyak tentang diri saya, seperti kekuatan dan kelemahan saya. Selanjutnya, di sekolah menengah saya diizinkan untuk memilih mata pelajaran yang saya butuhkan untuk masuk ke jurusan kuliah yang saya inginkan. Saya mengambil AP Studio Art: Menggambar , dan itu memudahkan saya dalam membuat portofolio untuk aplikasi kuliah saya. "

Team member

Kiara Laraissa

Ekonomi Manajemen Di Diablo Valley College

SMA HighScope Kelas 2018

"Salah satu manfaat belajar di HighScope adalah saya belajar untuk mengoptimalkan keterampilan kepemimpinan saya, karena di HighScope ada banyak program yang menekankan keterampilan kepemimpinan."

Team member

Edwin Pieroelie

Orang tua dari Nadya Zafira

"Alasan mengapa saya memilih HighScope untuk anak-anak saya adalah karena mereka fokus pada Hasil Belajar. Apa yang dilakukan HighScope adalah Hasil Belajar yang di desain; itu memungkinkan pengalaman yang disesuaikan untuk setiap anak untuk benar-benar tumbuh dan berkembang dengan kecepatan mereka sendiri, tetapi dengan potensi maksimum , yang luar biasa. Saya pikir metodologi pembelajaran di HighScope luar biasa; yang membuat saya kagum adalah bahwa program ini dapat memuat berbagai macam siswa. Ada sesuatu untuk semua orang dan itulah yang paling membuat saya terkesan.
"

Team member

Lingga Suri

Orangtua dari Erlangga

"Sebelum saya mendaftarkan putra saya di sini, saya melakukan penelitian pada beberapa program prasekolah, saya memilih HighScope karena memiliki pendekatan yang unik dan khusus. Pendekatan multi-usia sangat bermanfaat untuk pembelajaran anak-anak dan kegiatan sehari-hari. Yang benar-benar saya sukai tentang HighScope adalah mereka mengajar siswa dari usia yang sangat muda untuk menerapkan Plan-Do-Review, yang saya pikir merupakan keterampilan hidup yang penting yang mereka praktikkan setiap hari. Anak saya adalah anak yang sangat pemalu, tetapi sekarang dia menunjukkan kualitas kepemimpinan, kepercayaan diri, dan tekad. "